28 Maret 2010

Cara Mencari Nama Domain

Setelah kamu sekalian tertarik untuk membuat Domain + hosting berbayar maka untuk mencobanya sih bisa cari yang gratisan lagi... Lho emang ada yang gratis ? ya daripada nanti kita buat lalu dianggurin / nggak terurus lebih baik kita coba dulu pakai yang gratis. Bagaimana tertarik ? oke begini caranya :
1. Carilah nama domain yang kamu inginkan (kalau bisa sih berbahasa english dan 2-3 kata). bisa memakai bantuan keyword tool milik google kalau bahasa Indonesia pakai 2 kata saja
2. Setelah menemukan domain yang siap berikutnya adalah masuk ke / klik :
CO.CC:Free Domain

3. lalu daftarkan nama domain yang telah anda miliki. Domain gratis kamu ini nanti masih berdomain Co.cc, contoh domainku.co.cc
4. Setelah mendafar dan telah diterima berikutnya hosting yang gratis adalah memakai 00webhost (cari di mbah google) biasanya kita menunggu verifikasi terlebih dahulu, berikutnya menunggu Name Server dari Co.cc dan hosting ke 00webhost.
5. Setelah 2 hari akan di acc berikutnya baru menginstal web host gratis kamu.

Kalau kamu bingung, keterangan ini semua sudah banyak tersedia di INternet, tanya mbah Google pasti ada jawabannya. Jadi jangan bingung bin putus asa. Apa bedanya sih antara blogspot dengan Co.cc ini ? bedanya kalau blogspot dalamnya nggak bisa kita ubek-ubek.. nah kalau co.cc bebas.. seperti domain milik kita sendiri.

1 komentar:

Ivan mengatakan...

mmm msh ngambang nih.... tp lumayan buat kedepan thxs infonya

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.