Semangat Bisnis Online

Ayo Ngeblog dan mendapatkan penghasilan online !!

HIBURAN

Musik untuk menghibur diri dan siapa saja.

Android App

Belajar Android App dan Memoneytisasinya .

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

29 Juli 2016

Bisnis Online terbaik di tahun 2016

Akhirnya ada waktu juga menulis blog blogger ber uang ini... walau sudah lama ... hampir satu tahun tapi tetap kok tulisan di blog yang bisa bikin uang ini masih ok kok dijadikan referensi. Trend ditahun 2016 ini  memang bisnis online mengalami perkembangan kearah arah smartphone... simple and mudah dipakai.

Lihat saja semua media sosial pasti ada aplikasinya di smartphone apalagi OS nya Android, mulai dari Facebook, Instagram, twitter dan layanan messaging gratis seperti BBM, Whattaps, Line ups,  dan masih banyak lagi. Tambahan lagi VLOG (video blog).

NAh bagaimana kita menyikapi ini semua, apakah jurus yang digunakan dan pernah dijelaskan di blog ini bisa digunakan..? ya jelas bisa lah... apalagi Blogwalking... wkwkwkk. Kalau sekarang mungkin blogwalking nya nggak hanya ngucapin atau mengomentari... siapkan senjata membawa gambar, url video, dan lainnya.

SO bisnis online 2016 ini masih terus berjaya... dan kelihatannya di Indonesia lagi boombastis deh... banyak sekali UKM (khususnya pengrajin)  didaerah yang mulai dilirik para vendor raksasa untuk dibantu pemasaran online. Gimana tertarik ... hmmm kita bahas deh kalau pas kosong satu-persatu. Yang penting di tahun 2016 ini jangan putus asa... wong masih banyak yang terus menghasilkan dari dunia online...

30 Agustus 2015

BLOGGER TERSUKSES DI INDONESIA DI TAHUN 2015

Kali ini untuk memberi motivasi teman-teman agar semangat ngeblog nya tinggi lagi... ini dia mereka yang memakai blog gratisan (blogger / blogspot) bisa menghasilkan jutaan perbulan. Berikut blog mereka :

1. FAISAL-FACHRUREZA.BLOGSPOT.COM

Author : Faisal Fachrureza Pengunjung : 95.000
Alexa Rank : 144.309 Pendapatan : Rp 10 Juta
Pemilik Faisal Fachrureza, lahir di Berau, Kalimantan Timur dan usianya sekarang baru 15 Tahun. hebat ya... umur segitu sudah ahli SEO.blognya  membahas berbagai macam artikel tentang Blogging, SEO dan berbagai hal yang berhubungan dengan Internet atau IT.

2. STRUKTURKODE.BLOGSPOT.COM

Author : - Pengunjung : 60.000
Alexa Rank : 89.876 Pendapatan : Rp 8 Juta
Tak hanya blog dengan TLD (Top Level Domain) saja yang bisa sukses, blog dengan sub domain blogspot sekalipun juga bisa sangat mungkin untuk sukses, salah satu contohnya adalah strukturkode, blog yang membahas tentang Tutorial Blogging, SEO dan Bisnis Online. Sayangnya saya tidak tahu pasti siapa pemilik dari blog adsense ini, karena tidak ada halaman contact / about us.

24 Mei 2015

BELAJAR BUAT APP ANDROID DARI POWER POINT

Cari uang dari membuat aplikasi Android ? ternyata tak semudah bayangan... Setelah mencoba berbagai referensi bahkan membeli ebook beberapa... dan Source code coba direskin ternyata masih ribet. Maklum tidak memiliki dasar bahasa program yang baik... akhirnya mendapat satu lagi ... yakni membuat app android dari Power point... beli buku.. cd + lainnya ke teman-teman.

Akhirnya dapat ide juga.... nah kalau pakai Power Point bisa. lah... langsung bisa dan jadi apk nya... walau masih kurang puas tapi sudah sedikit lega... dengan ada ide ini walau nanti nggak maksimal kan masih bisa buat pelatihan atau seminar sendiri. Kalau mau silahkan saja komentar di postingan ini... nanti saya share lah cara-caranya... dan beli buku software nya dimana... 

Btw sudah mulai menikmati lah buat app android... seneng aja walau belum menghasilkan uang dari bisnis satu ini. Semangat deh mencobanya... oh iya lupa... untuk bisa menghasilkan / monetisasi daftar pub di admob setelah itu ambil code pub (daftar gratis) sedangkan untuk upload app android di google play (berbayar $25) kalau dilainnya bisa gratis seperti di getjar ... tapi pangsa pasar yang lebih besar ya google play store

30 Maret 2015

BISNIS LEWAT GOOGLE PLAY !

Sekarang ini semua mengarah ke aplikasi mobile, hampir semua orang menggunakan hp, tablet, phablet, yang selalu dibawa kemana-mana (kecuali orang gaptek / terpelosok / tak terjankau IT). Coba amati.. 1 orang bisa memiliki 2 atau lebih hp/tablet android, bahkan anak-anak pun sudah punya hp/tablet android. Ide aplikasi yang bisa kita buat hampir tidak terbatas, selama ada kebutuhan dari pengguna. Dan android adalah penguasa pasar sistem operasi mobile selain Apple. Dalam beberapa tahun ke depan android akan tetap merajai perangkat mobile di dunia.

Saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk terjun dalam monetisasi aplikasi android ini jangan tunggu lagi... cepat bertindak. Android sedang jaya-jayanya dan diperkirakan akan terus melesat dalam beberapa tahun ke depan, sementara Google Play sebagai pasar aplikasi android terbesar sangat terbuka terhadap berbagai aplikasi. Persetujuan aplikasi di Google Play tidak memiliki persyaratan terlalu ketat dan aplikasi kita pun dapat disetujui dalam waktu singkat.
https://play.google.com/store

Terus bagaimana buatnya... search aja di mbah google... semua ada cuman kalau gratis ya nunggu .. cari yang sabar.. cuman 1 aja semangat terus. Sekarang lagi ingin sekali terjun ke dunia ini ... maklum ingin mencari yang penghasilan tinggi dan rutin.. bisa diharapkan (harapan semua orang sih)... semua cepat dan benar dalam melaksanakan pasti bisa... ok .. yuk belajar

07 Maret 2015

BUAT BLOG AGAR BISA MENGHASILKAN APA MASIH BISA ?

KArena terlalu banyak belajar atau nggak ada waktu ya ...? akibatnya penghasilan online turun drastis sekali... banyak tugas offline mungkin juga.... Tapi harusnya nggak ada alasan... kalau sudah ada hasilnya harus terus ada donk..

Nah bagaimana dengan blog ini... aduuuh sudah lama nggak bahas bisnis online apalagi Buat Blog agar Bisa menghasilkan uang apa masih bisa karena sekarang ini buaaanyyyaaakkk sekali yang sudah belajar bahkan mulai SMP sudah buat blog... tapi kesempatan itu pasti masih ada.

Yang penting sabar dan terus mencoba... maklum bisnis online jga sama kok dengan bekerja.. kalau blog dibiarkan saja ya pasti sulitlah menghasilkan... beda deh kalau sudah di bina terus menerus. SO sampai sekarang peluang blog menghasilkan uang masih ada ... walau persaingan sangat banyak tapi masih ada celahnya.. ayo semangat

22 November 2014

KAMERA TERCANGGIH SMARTPHONE

Kekuatan kamera dari smartphone sekarang ini juga menjadi salah satu pertimbangan bagi para pengguna. Apalagi dengan mereka yang suka selfie maupun senang dengan dunia fotografi. Berikut ulasan beberapa smartphone yang dianggap memiliki kamera paling tercanggih (dengan pixel yang mumpuni):

Nokia Lumia 1020

Nokia Lumia 1020 menanamkan kamera 41MP!. Kamera ini juga dilengkapi dengan optik Carl Zeiss, Xenon & LED flash, OIS (optical image stabilization), auto/manual fokus. Kamera Lumia 1020 mengusung teknologi PureView dengan fitur geo-tagging, dual capture, panorama, dan face detector. Videonya mampu merekam gambar hingga 1080p@30fps . Sampai saat ini belum ada ponsel yang bisa menandingi Nokia Lumia 1020 ini.

Samsung Galaxy K Zoom

Samsung Galaxy K Zoom ini memiliki lensa yaitu 20.7MP. Kehebatan kamera Samsung Galaxy K Zoom adalah mampu membidik objek foto dengan fitur 10x optical zoom (24-240mm) yang di lengkapi dengan Flash Light dari Xenon. Dan fitur lain juga ditambahakn samsung seperti 1/2.3 sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, anda juga bisa merekam video berkuualitas Full HD 1080p @60fps.

06 Oktober 2014

IKUTI BERBAGAI MASTER SEO, PROGRAM BISNIS ONLINE DAN LAINNYA

Kalau beberapa bulan yang lalu bingung ... karena banyak ide... nah sekarang sudah saya putuskan untuk mengikuti salah satu affiliate ... kumpulan auto post yang notabene sudah teruji dan banyak yang menghasilkan dan banyak pula yang belum... sedikit.

NAh dengan semangat ingin mendapatkan earning 4 digit dari dunia online 1 bulan pertama semangat, bulan kedua.... mulai turun lagi semangatnya... kalau dipikir-pikir kerja yang fokus dulu baru nanti menghasilkan... master-master SEO dan mereka yang menghasilkan lebih dari 4 digit semua juga sengsara lah... lihat saja perjuangan mereka setting diawal-awal... gagal... coba... coba akhirnya berhasil baru copy buat lagi.... semua harus dicoba.... Begitulah Bisnis Online

So apapun yang kamu inginkan coba tenang dan fokus samapai berhasil... temui saja para masternya ... add mereka di sosial media... tanyai .... sampai bisa....  ayo semangat.... menuju 3 digit dulu per bulan..... kan memulai itu harus ada langkah awal dulu..... agar segera bisa mencapainya. 

13 Juli 2014

MATI IDE APA IDE BUANYAAK ...BINGUNG ?

Karena Banyakanya ide apa ide nya pada mati ya.... sampai mau melakukan saja bingung.... hadeeeh. Permasalahan seperti ini timbul dan pasti akan timbul bagi pebisnis online, maklum bayaran online kan nggak pasti.... kadang buanyak kadang seedikit dan kadang seperti kali ini bablas angine......

Permasalahan yang timbul dikarenakan beberapa hal :
1. Internet lemot
2. Komputer sering error
3. Semangat kurang karena banned
4. Keuangan menipis
5. Tidak fokus (kebanyakan ide)
6. Keyakinan akan dunia online berkurang
 dan lainnya

bagaimana cara mengatasinya.... ya betulkan semuanya...... buat semua menjadi lebih baik.... usahakan lebih baik lagi.....

17 Mei 2014

Mencoba AMazon Affiliate

Setelah beberapa bulan yang lalu saya menjelaskan cara mendaftar di Amazon Affiliate (sekarang katanya agak sulit apalagi kalau spesifik negara) maka kali ini mari kita mencoba bagaimana dan apa yang dijual dari amazon ?!

Berikutnya :  "cara memilih produk yang akan dipromosikan" adalah salah satu tahapan yang sangat penting karena ini merupakan salah satu faktor penting untuk mencapai keberhasilan suatu blog yang kita buat. Mungkin perlu beberapa kali untuk membaca blog ini supaya benar-benar mahir dan ahli dalam memilih produk untuk dipromosikan, jangan takut salah, tidak apa-apa salah, karena kesalahan yang akan mendatangkan pengalaman yang sangat berharga buat anda sendiri untuk lebih mengenal cara memilih produk yang paling tepat dan semakin hari semakin lebih baik.

Lalu bagaimana caranya memilih produk yang paling tepat? pertanyaan ini adalah inti dari pembahasan pada blog di halaman ini. Untuk menjawab pertanyaan di atas, saya akan bertanya kepada anda, coba pilih salah satu mana yang paling tepat pernyataan berikut ini.

Menjual produk yang kita sudah mengerti dan kita sukai atau

Menjual produk yang ingin dibeli banyak orang, tapi kita belum mengerti produk itu

10 Januari 2014

CARA DAFTAR AFFILIATE AMAZON

Banyak sekali  orang Indonesia yang sudah menghasilkan ribuan dollar dari amazon affiliate. Seperti postingan Blog gratisan hasil milyaran ... nggak ada salahnya Blogger Beruang  sekarang membahas tentang Amazon Affilate (sekaraqng ini kebetulan lagi coba juga... lama nggak pakai) berikut caranya :


1. Ketik di browser alamat ini –>> https://affiliate-program.amazon.com/ –>> Kemudian klik Enter
Setelah itu klik Join now for FREE! 
2. Isikan data sesuai keinginan ok... (mulai email...  Isikan alamat email pada kolom: My e-mail address is Karena Anda baru mulai akan mendaftar, maka pilihannya adalah: I am a new customer.
lalu klik Secure.
3. Isikan data sesuai dengan nama dan KTP kamu..  next
4. isi website profile (usahakan domain berbayar) ikuti langkah berikutnya
4. Berikutnya akan ada verifikasi hp... ditelp langsung dari Amazon (mesin penelpon) dan masukkan key yang tercantun dilayar (ini berlaku di pendaftaran amazon 2014..) seperti digambar :
 Selesai deh jadi Affiliate amazon.... gratis.... cuman bagaimana ya biar dapat ratusan bahkan ribuan dollar dari amazon ? tunggu postingan berikutnya ya...