06 November 2007

Lihat Iklan dibayar ?!

Gimana nich... teman- teman masih semangat mengikuti program PTC (pay to Click/ dibayar kalau diklik)... sebenarnya masih bayak sich program kayak begini .. tapi sayangnya lebih banyak spam nya (alias penipu dan nggak dibayar). oh iya mau tambah program PTC yang lain ... aku dapat beberapa ... yang Insya ALLAH bisa kita coba dech... oke... Berikut Program PTC yang bisa diikuti dan terbukti membayar :

  1. TitanClicks
  2. Advercash
  3. clix4coins
  4. Buxto
  5. adbux
  6. Newbux
  7. Daddybux
  8. Turbobux
NAh kalau bingung bisa tanya ke email ku atau ke shoutbox disini..... Selamat mencoba
ingat lho pembayaran disini memakai paypal ataupun e-gold jadi daftar duluan .. oke

3 komentar:

chodirin mengatakan...

wah.. aku jenuh banget klak-klik di bayar.
lah wong bayarannya murah meriah, cuman 0,02 cent alias RP 20.

sampai tangan pegel seribu aja belum dapat.hehe apalagi udah capek2 kita gak tau ternyata programnya SCAM. olala....

p3durungan mengatakan...

Namanya juga gratisan, sudah pasti murah meriah lah. Kecuali berani bayar upgrade dan beli referal

Anonim mengatakan...

mas aku dah daftar di titancliks tapi masi bingung cara dapat uangnya ? apakah kita dapat script iklan untuk di tampilkan di web kita atau bagaimana? thanks