07 April 2010

Buat Domain+ Hosting sendiri !

Kenapa sih kok saya menyarankan kamu yang sudah terbiasa make blog gratisan pindah ke Blog berbayar?... berdasarkan pengalaman yang terjadi bahkan kemarin malam... rasanya menakutkan, satu akun gmail+blogger saya di suspend sama mbah google. Semua blog tak bisa diakses karena salah satu blog saya dianggap spam. Grubak.. grubyak... pusing langsung saya. dari 15 blog gratisan disatu akun ini 3 diantaranya sudah memberikan pendapatan rutin.

Dengan berharap-harap cemas (H2C) saya baca semua kata-kata admin... lalu saya konfirm dan harus memasukkan no HP. kode verifikasi akan dikirmkan ke no hp tersebut dan hanya asdalam hitungan detik kode udah nyampe. Langsung saja saya verifikasi... Alhamdulillah masih bisa dipakai, cuman 1 blog dinonaktifkan (padahal sudah lebih dari 10o posting PR 2 lagi) huhuuhuhu..... Untuk google Adsense nggak ke blokir... nah kalau kebloki.... alamak mati aku....

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.