03 Desember 2010

Pecah Konsentrasi

Karena banyaknya pekerjaan offline yang menyita waktu bahkan sampai mengganggu kesehatan mengakibatkan pengejaran 1000 $ / bulan sulit tercapai. Maunya jadi full time blogger, cuman 4 digit belum kesampaian, jadi terus mencari cara.

Moment yang tepat sangat sulit, tapi kalau kita berjaga dan bersiap terus semua itu pasti bisa kita dapatkan. Saya sudah nggak kurang ratusan orang sudah saya ajar, bahkan sampai sekarang, mereka masih belum ada yang bisa sesuai dengan harapan saya. Ketekunan kurang, keuletan dan kesabaran. Tak satupun yang menyamai saya... padahal kalau dibilang pendapatan saya di online masih bisa dibilang selilit... nggak ada apa-apanya... paling cuman bisa buat bayar tagihan telepon, hosting... sama ngangsur..
BTW Anyway busway maju terus saja nanti lak nemu dewek,... heheheh

1 komentar:

Program Skripsi Teknik Informatika mengatakan...

maju terus pantang menyerah,,,,,

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.