27 Oktober 2010

Belajar Beli di Ebay

BEberapa saat yang lalu saya pernah bilang bahwa akan belajar Jual beli di Ebay dulu. Walau sebenarnya bisa memecah fokus tapi mo gimana lagi, ada kesempatan coba ah.. nah untuk daftar ke Ebay sangat mudah asalkan punya Paypal verified langsung diterima

Kita bisa langsung jual ataupun beli barang yang ada di Ebay. Untuk beli bisa langsung sedangakan jual harus memenuhi beberapa persyaratan (bisa dibaca diketerangan ebay). Ketika membeli barang disana ( eBay.com dikunjungi lebih dari 20 juta perhari oleh orang seluruh dunia) saya berpikir barang bisa langsung sampai, ternyata selain proses pengepakan butuh beberapa minggu pengiriman terutama luar negeri dan apalagi kamu memilih free shipping (bebas biaya pengiriman). saya saja sampai 3 minggu baru sampai dengan asal barang dari China. Sekarang masih menunggu barang yang satunya.

Ternyata pengepakannya betul-betul bagus dan bertingkat, maklum kalau tidak bisa rusak dalam perjalanan. Senang juga sih, karena baru pertama kali ini saya mencoba membeli barang langsung dari luar negeri atas nama saya sendiri pula. Sambil mempelajari bagaimana pengepakan yang bagus..?!?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalo sering beli barang di Ebay mending gabung aja di http://www.kickitback.com/default.aspx?rid=143381 biar bisa dapat cash back ...

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.