19 Juli 2010

SEMANGAT YANG HARUS TERUS ADA

Mungkin sudah ratusan orang yang sudah saya ajari tentang membuat blog dari blogger, gratis dan hemat, lalu juga ada beberapa diantara ratusan itu menjadi bisa mendapatkan penghasilan dari online. Mereka telah membuktikan ... sayang yang berhasil bisa dihitung dengan jari.

Usaha apapun perlu keyakinan dan ketekunan untuk menghasilkan, jangan mengharap semua hanya bisa didapat dengan sedikit waktu. Untuk bisa menghasilkan penghasilan yang bisa dibuat menopang kehidupan setiap hari bahkan mungkin lebih diperlukan keahlian, keuletan dan tidak gampang putus asa.

Untuk menjadi lebih kita semua harus bisa membuat lebih, kalau orang yang mendapat 1000 dollar bilang setiap hari online selama 8 jam nah kalau kita mau lebih berarti kita harus diatas 8 jam. itu merupakan prinsip paling sederhana yang mudah diucapkan tapi sangat sulit untuk dilaksanakan.

Sampai sekarang penghasilan blog gratisan masih tetap ada walau tak sebesar dulu. cuman posisi saya dihadapkan keadaan yang sulit dimana pekerjaan offline yang belakangan ini tambah menumpuk. JAdi JUST DO IT ! Tetap semangat mengejar apa yang belum kita capai OK

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Baru sempat mampir nih!
Liat-liat dulu....
Situsnya bagus nih!
apalagi artikelnya, menarik banget!
Saya seperti disuguhi makan enak!
hehehehehhehehe

Oia Kunjungan balik ya sob, ini blog saya
http://modelkebayamodern.blogspot.com
Salam kenal....

fatimah Khumairah mengatakan...

gimana langkah yang mudah tuk mghasilakan melalui blog

rio mengatakan...

itu betul sekali mas. kondisi yang belum familiar memang membuat bisnis online seperti tidak mungkin untuk di jadikan profesi. Padahal, telepas dari adanya beberapa program bisnsi online yang scam, bisnis online memang layak untuk dijadikan altrnatif menambah penghasilan ditengah krisis ekonomi dan pemerintah yang semakin tidak adil. bravo bisnis online

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.