08 Juli 2010

Pindah ke Website dot Com

Walau sudah berulang kali saya bahas disini dan kali ini saya ulangi lagi bahwa " Ketika belajar buat Blog cari yang gratis dulu, bisa di blogger, wordpress DLL. Tapi ketika sudah lama dan mungkin hasil online belum maksimal maka pindahlah ke website dot com, banyak kelebihannya dan untuk mendapatkan hasil online juga lebih terjamin.

Diblog ini mungkin berulang kali sudah saya jelaskan dan sayapun mengalaminya, ketika beberapa blog made in blogger dianggap spam oleh google, lalu pakai oggix yang tdk bisa leluasa memakainya, wordpres yang tidak bisa dikasih google adsense, maka lebih sadar mulai sekarang, belajar website do Com. Blogger tetap dipakai kalau memang masih menghasilkan seperti blog ini yang saya pakai tetap mereview dan membahas dunia online. Krisis global membuat perusahaan online mengencangkan ikat pinggang sehingga belakangan ini iklan perusahaan berkurang. Mungkin karena dampak krisis global.

KAlau ingin cepat sukses maka dengan memakai modal maka akan lebih cepat lagi, SEO tertarget pun akan segera didapatkan. Tapi jangan terlalu cepat meninggalkan blogger bagi yang sudah mendapat penghasilan, tetap rawat dan posting seperti blog ini

1 komentar:

Dicky Gunawan mengatakan...

Saya bingung, kan blogger.com itu kepunyaan google, tapi kenapa kadang-kadang blog dari blogger dianggap spam sama yang punyanya ya gan?

Jangan lupa kunjung balik ya gan

Salam Blogger
Tutorial Website Gratis

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.