17 Oktober 2009

Mau Jadi Peblogger Fulltime ?

Beberapa dari teman blogger di Surabaya banyak yang mengandalkan penghasilan dari Internet dan bahkan mereka fulltime blogger. Ciri dari full time blogger adalah tidak bekerja diperusahaan manapu di offline. Dia hanya bekerja full di Internet. Baik sebagai Affiliate, webmaster dan lainnya. Memang betul sih kalau dipikir,. bayangin aja kalau minimal 8 jam 1 hari kita online + . Pasti kita selain menemui hal-hal baru di Internet juga lebih fokus dalam mengerjakan tugas.

Terus bagaimana kalo kita ingin jadi full time blogger ? Sederhana saja.. berapa bayaran online kamu setiap bulan..? kalau sudah diatas 3 juta dan itu rutin maka lebih baik segeralah menjadi fulltime blogger. nah kalau hasilnya dibawah 2 juta... lebih baik jangan dulu.... karena nilai segitu belum masuk keekonomisan dalam kehidupan sehari-hari.

Ingin tahu berapa gaji mereka yang sudah fulltime ? minimal pendapatan mereka 800 U$D dan paling tinggi sampai 15.000 U$D. Gimana... lebih enak mereka kan daripada jadi buruh pabrik. ?!

0 komentar: