16 Juli 2009

Mau Blogspot apa Wordpress ?

Mungkin bagi kita yang sudah terbiasa memakai blogspot akan ada pertanyaan ini ... Enak mana Blogspot / Wordpress ? Sebenarnya ini harus kita lihat konteksnya,. dimana ketika kita tidak memiliki keuang yang mencukupi dan konsentrasi fokus dalam online baik mau terus belajar atau mencoba apakah nantinya akan bisa menghasilkan uang receh di dunia online ? Jujur saja saya akui bahwa sampai sekarang penghasilan uang receh saya dari Internet masih banyak berasal dari Blogspot, dan baru 3 bulan ini saya mulai menjamah wordpress.

Para master dunia online yang pernah saya temui seperti Mas Cosaaranda, Mas Omega, Mas Rony, Mas Imhar, Mas Bayu Mukti, Pakdhe Sumintar dan lainnya menyarankan untuk berpindah ke wordpress yang berbayar (domain + hostingnya) kalau ingin cepat menghasilkan pendapatan yang oke punya. Sudah 2 tahun saya berkecimpung di dunia online ini... dan saya merasakan betapa sulitnya menaikkan pendapatan dengan blogspot + belum fulltime. JAdi hasilnyapun juga nggak besar. Tapi Alhamdulillah sekali karena belakangan ini saya sudah mulai mencoba untuk berpindah secara pelan-pelan ke Wordpress. Jadi blogspot tetap akan saya pakai tapi akan saya gunakan untuk mendongkrak secara cepat popularitas dari wordpress, agar target saya tercapai di tahun ini yaitu $1000 / bulan. Doakan ya..

1 komentar:

aswien mengatakan...

WOW $1000/bulan...
keren mas yang penting kita harus optimis dan berusaha...

saya juga punya target $5000 per tahun, bukan perbulan, gpp deh tahun 2010 harus meningkat lagi :)

kalo saya masih di blogspot...sempet mau berpindah kewordpress...tapi karena hostingnye mengecewakan akhirnya saya ga jadi pake...wordpress saya selalu ga bisa diakss...

jadi sampai sekarang masih setia sama blogspot...

sukses terus mas :)

oya mas saya dapat ebook Gratis bagus buatan marketer kelas dunia
tentang membangun listbuilding mungkin bermanfaat

http://lanjut.in/listbuildingebook

mas kunjungi blogku ya..:-)