09 Juli 2008

Transfer Paypal

Setelah bertanya-tanya bagaimana keuangan yang telah di withdraw ketika bulab juni kemarin... cape deh... 1 bulan lebih belum cair... dengan berbekal email balasan dari pihak paypal, saya bergegas ke bank niaga sidoarjo. Sampai disana langsung ke CS, seperti sebelumnya jawaban mereka : "Kami pihak Bank Niaga adalah pihak penerima sehingga bisa disebut bank pasif, maka tanyakan pada pihak pengirim saja atau tanyakan no remittance nya"
KArena sudah siap kalau di jawab seperti ini... saya langsung keluarkan email dari paypal yang sudah saya terima. Saya juga membawa bukti hasil withdraw saya di bank BCA dan hanya 4 hari proses sudah masuk rekening saya di BCA.
Transfer paypal ke bank Indonesia masih bisa.. cuman khususnya bank niaga masih rewel... jadi apabila kamu withdraw maka lebih baik jangan pakai account Bank Niaga.. bisa kacau ...

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.