24 September 2013

Main Game Online Dapat Uang ? BISA

Main Game Online Dapat Uang ? BISA... ya... inilah sekarang yang lagi saya coba juga... wkwkwkwkk maklum ... disini adalah blog curhat saya masalah penghasilan dari Online... kali ini main Game dapat Uang.... Pada dasarnya saya tidak begitu suka main game... apalagi online, melihat saja sudah agak muak juga.... eee ketika ada teman menjelaskan tentang game online yang bisa dapat uang... hmmm akhirnya mo coba juga...

Namanya game ini adalah MarketGlory. permainan seperti dunia nyata ... ada kerjanya, investasi, baca koran, buku dll... untuk mendaftar silahkan klik Market http://www.marketglory.com/strategygame/irsyad Perlu diketahui untuk main game ini diharuskan melewati referal (klik saja daftar diatas) dikarenakan perlu adanya penjelasan dari game ini dan juga perputaran uang di negara kita... maklum kalau ikut referal saya kan berarti semua akan dijelaskan bahas Indonesia.. dan itu akan saya lakukan juga untuk anda yang mo daftar lewat referal saya .

bagi yang sudah mendaftar silahkan langsung kirim email ke saya di irsyad.am@gmail.com ... nanti akan saya cek apa sudah masuk referal saya / belum sehingga bisa lebih memudahkan dalam mengkoordinasikan permainan ini. Lumayan lho hasilnya.. dibayar dengan kurs euro... hmmmm silahkan bergabung di http://www.marketglory.com/strategygame/irsyad.

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.