30 Oktober 2012

SUPERMAN AKHIRNYA JADI PEBLOGGER

Ini menjadi berita yang super deh bagi para pe blogger.... Superman yaitu Clark Kent mengundurkan diri dari wartawan Daily Planet, koran yang terbit di kota Metropolis dan menjadi tempat kerjanya sejak komik super hero itu dipublikasikan tahun 1940.

DC Comics, yang mempublikasikan cerita Superman, mengatakan Kent keluar sebagai bentuk protes karena berita lempang banyak dikorbankan untuk berita ringin, misalnya laporan hiburan.

Langkah tersebut diambil oleh konglomerat yang mengambil alih Daily Planet. Penerbit DC Comics memberi petunjuk bahwa Superman menempuh jalan yang diambil banyak jurnalis yaitu menjadi blogger agar bisa lebih banyak menjangkau pembaca. Maklum deh kalau jadi wartawan kan disuruh sana-sini .... kalau jadi peblogger suka-suka... penghasilan juga suka-suka...

"Kenapa saya seperti orang tua yang percaya bahwa berita seharusnya adalah berita? " kata Kent, dalam komik edisi Rabu yang bocorannya dikutip situs Newsarama.com.

Penulis Superman baru Scott Lobdell mengatakan kepada harian USA Today: "Ini yang akan terjadi ketika pria berumur 27 tahun berada di balik meja dan menerima perintah dari konglomerat yang tidak sesuai dengan jiwanya," kata Lobdell seperti dikutip oleh Reuters.com. Banyak sekali penulis terkenal di Media akhirnya memilih menjadi blogger... kesempatan mendapat uangpun pastinya tetap ada...

1 komentar:

weather station mengatakan...

wahhh keren superman udah jadi peblogger hahaha

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.