24 Juli 2012

Posisi Berapa Blogmu di Search Engine ?

Masih bergerak di bisnis Online .... tapi kok belum ada hasilnya ? satu ilmu ini harus juga dikuasai... SEO... Melihat Posisi Blog Di Search Engine sangat diperlukan... bahkan harus setiap saat dilihat. Untuk memeriksa atau mengecek apakah posting atau artikel yang kita buat telah menempati posisi atau mempunyai peringkat yang baik di hasil pencarian mesin pencari Google search engine dapat menggunakan situs New SEO SERP. Cara memeriksa atau mengecek peringkat posting di hasil pencarian Google Search Engine (contohnya) adalah sebagai berikut:

1. Buka situs New SEO SERP.
2. Pilih Google search engine yang ingin di pakai, misal "www.google.co.id" untuk Google search engine Indonesia.

3. Setelah itu masukan keywords atau kata kunci dari posting yang ingin diperiksa dan juga alamat domain blog yang ingin diperiksa.

Setelah itu klik tombol SERP dan tunggu dan lihat hasilnya apakah posting yang dibuat dapat masuk dalam 100 atau mungkin 10 besar dari hasil pencarian Google search engine dengan menggunakan kata kunci yang diinginkan :

2 komentar:

Investor Sibuk mengatakan...

Sangat informatif dan mencerahkan ilmunya. Apalagi SEO sifatnya dinamis dan terus berubah dari waktu ke waktu. Kalau tidak sabar, pastilah bendera putih dikibarkan. Thks.

Unknown mengatakan...

mending daftar di wisbux..dengan mendaftar GRATIS dan malah dapat UANG GRATIS sebesar Rp. 50.000.. Cara kerjanya cuma lihat iklan yg di sediakan selama 30detik saja setiap hari? Buruan daftar deh ,, gk akan rugi yg ada anda malah untung , Dan bisa melipat gandakan penghasilan dengan power profit harian.. silahkan gabung di alamat ini ,, http://www.wisbux.com/index.php?ref=dickyakbar kalau kurang jelas bisa lihat panduan di sini.. http://akbarwisbux.blogspot.com/

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.