13 Februari 2010

Fortune Will not Leave us

Rejeki, keberuntungan tidak akan meninggalkan kita begitu saja. Kita semua harus menyakini bahwa rejeki pasti akan datang kalau kita selalu berusaha dalam semua kesempatan. apalagi mencari uang di internet, selama kita yakin bisa maka pasti bisa. Setidak-tidaknya itulah yang saya alami. ketika banyak pihak meragukan hasil di Internet untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan kebutuhan extra lainnya, saya tetap menyakini bahwa bisnis ini tak mungkin mati tapi malah akan semakin berjaya.

Yang penting adalah kekuatan hati kita untuk terus selalu melakukan hal yang benar dan tidak bertentangan dengan hati nurani kita masing-masing. Sampai saat ini saya masih belum merasakan hasil dari blog independent, malah blog gratisan yang saya buat semakin menunjukkan taringnya. ya asal tahu saja, saya sekarang ini memiliki lebih dari 50 blog gratisan dan 20 blog berbayar, saking banyaknya samapai untuk mengurusinya diperlukan konsentrasi, konsistensi yang lumayan tinggi. TApi kalau semua dijalani dengan baik maka PASTI kita akan mendapatkan rejeki dari semua ini.

BAgaimana cara mengisi blog sebanyak itu ya..? ketika saya membuat pertama kali di tahun pertama pusing juga lah... tapi berikutnya sudah mulai terbiasa, dan ketika itu teman-teman saya bilang apa bisa to posting sebanyak itu, dengan blog sebanyak itu, mending buat 1 blog dengan banyak artikel dan pengunjung yang banyak..... ternyata ini tak berlaku, apalagi kalau blog kamu dibuat review, link dari sponsor... lha wong Page rank dari mbah google belum tentu berpihak terus sama kita, denga banyak blog maka kita akan terselamatkan dari kehancuran PR, satu hancur yang lainnya pasti hidup lebih baik hehehheeh...

1 komentar:

Ivan Axel mengatakan...

mantaf! boleh minta resefnya...dok?

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.