25 November 2009

DAFTAR LAGI GOOGLE ADSENSE

Setelah kemarin sempat ditolak sama mbah google kali ini saya mencoba mendaftarkan nama istri saya plus cari website berbahasa Inggris yang tidak ada adsense nya... Setelah saya masukkan semua data yang dibutuhkan eeehhh... satu hari di approve lho...

Jadi pada intinya kamu nggak usah bingung kalau mau mendaftarkan diri di
google adsense
. Cukup punya Identitas diri (KTP) lalu isi form nya. dan isi alamat website yang berbahasa Inggris yang belum ada adsense nya.... simple kan.... sudah di acc so baru kita mencari uang di dunia online.

2 komentar:

Ryan mengatakan...

alow bro.
tapi klo misalnya ntar yang punya website ngadu gimana
kita bakalan kena denda n penjara gak
ato paling google adsense kita di cabut ama mbah googlenya ya...
jadi deg2 an tadi baru ngikut rencana nya
agak licik sih tapi dah bosen di tolak ama om google nih :(

rip mengatakan...

selamat ya atas acc adsense nya dan selamta ber adsense ria