08 April 2008

Sukses transfer Paypal

ketika orang-orang dunia maya pada ramai membicarakan paypal yang bisa masuk bank di indonesia, saya nggak langsung ikut--ikut... maklum banyak yang dikerjakan. baru seminggu yang lalu aku ikutan buka rekening di bank Niaga (jemur andayani Surabaya). KArena banyak yang daftar ke bank Niaga (pemrosesan lebih mudah dan cepat verified) maka ketika saya menghadap ke Customer service ditanyain juga..... Cantik juga sich namanya mbak Anggi (sayang sudah hamil heheheh). yah akhirnya saya disuruh cerita tentang paypal ini. teman-temannya CS yang lain juga ikut nimbrung. Setelah saya jelaskan baru deh mereka lebih mengerti "soalnya banyak yang tanya maslah ini pak" gitu kata mbak anggi. "Nanti kalo bingung bapak saya telepon saja ya ? No telp nya berapa pak ?" wah jadi seleb mendadak nich ...
Perasaan mas cosa juga udah daftar sama teman lainnya... apa mereka nggak ditanyain ya... apa malah balik tanya.....? jelas saja para CS ini nggak ngerti... paling internet tahunya cari berita dan email saja...... tapi yang penting mulai sekarang semua hasil yang bisa masuk paypal bisa segera saya nikmati... seneng deh nggak nunggu lama-lama...

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.